Fakultas Teknik Universitas tadulako

Jl. Soekarno Hatta No.Km. 9, Tondo, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94148

Visi Misi PII

Visi :

a. Berintegritas; Insinyur yang mampu melakukan kegiatan keinsinyuran sesuai etika profesi secara bertanggung jawab

b. Adaptif; Insinyur yang mampu menyelesaikan permasalahan keinsinyuran dengan pendekatan monodisiplin dan multidisiplin

c. Berkarakter; Insinyur yang berbudi pekerti luhur, peka dan peduli terhadap lingkungan, berdedikasi dan berdaya juang tinggi, teguh dan tahan uji dan senantiasa mendahulukan kepentingan umum.

d. Berdaya Saing; Insinyur yang memiliki kompetensi keinsinyuran yang komprehensif sehingga bisa bersaing secara Internasional.

e. Berwawasan Lingkungan Hidup, Insiyur yang mampu mengelola dan memanfaatkan sumber daya untuk meningkatkan kesejahteraan manusia dengan memperhatikan faktor lingkungan hidup.

Misi :

a. Meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan profesi keinsinyuran yang lebih berkualitas serta sesuai dengan perkembangan teknologi.

b. Mengembangkan kompetensi tenaga pengajar secara berkelanjutan dalam bidang keinsinyuran.

c. Meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian pada masyarakat dalam bidang keinsinyuran yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat/pasar secara global .

d. Mengembangkan jejaring dan kerjasama dengan dunia usaha dunia industri, asosiasi profesi, kementerian terkait, lembaga pendidikan keinsinyuran, alumni, dan pemangku kepentingan lainnya, baik pemerintah maupun swasta yang bersinergi dalam pencapaian tujuan bersama baik nasional maupun international.

Program Studi Program Profesi Insinyur Fakultas Teknik Univeristas Tadulako

Akses Cepat

SIAKAD

Menu

Tujuan Dan Sasaran

Dosen Pengampu

© TIM IT FATEK UNTAD